Info Sekolah
Senin, 04 Jul 2022
  • Selamat Datang di Website Terintegrasi SMA Negeri 1 Singosari - Website Resmi SMA Negeri 1 Singosari

SMANESI PEDULI 3B, WUJUD EMPATI DAN RASA PERSAUDARAAN

Diterbitkan : - Kategori : Berita Terkini

WAOnlineSmanesi – Kepala SMA Negeri 1 Singosari memberikan bantuan Sembako dan Tali Asih berupa uang kepada korban bencana Banjir Bandang di Kota Batu. Bertajuk SMANESI PEDULI 3B (Banjir Bandang Batu), Kepala Sekolah, Guru, dan siswa SMA Negeri 1 Singosari mendatangi lokasi bencana banjir dan menyerahkan bantuan ke posko Bersama Relawan Sorban, Bulukerto Bumiaji Kota Batu, Kamis 18 Nopember 2021.

Sebagaimana diketahui bersama, pada 4 November 2021, Bencana Banjir Bandang menghantam Kota Batu. Hal ini mengundang keprihatinan banyak pihak, termasuk SMA Negeri 1 Singosari, salah satu lembaga pendidikan di Kabupaten Malang yang memiliki visi terwujudnya insan yang religus, berakhlak mulia, berprestasi dan bersaing di era global.

Kepala SMAN 1 Singosari, Hanik Purbatin Artiningsih, S. Pd mengatakan bantuan yang diberikan oleh keluarga besar SMAN 1 Singosari merupakan wujud empati dan rasa persaudaraan antar sesama yang harus terus dikembangkan dan diwujudkan dalam kehidupan ini. terutama sekali bagi siswa SMA Negeri 1 Singosari, melalui Visi yang kedua Berakhlak mulia, harus wujud dalam bentuk tindakan nyata, salah satunya melalui kegiatan peduli bencana seperti saat ini.

“Kita berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat terutama meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah musibah banjir yang dialami dan kita juga berharap korban bencana Banjir Bandang di Kota Batu bisa segera pulih dan masyakarakat bisa dapat kembali beraktivitas seperti biasanya” kata Ibu Hanik, Kepala SMAN 1 Singsosari.(Humas.smanesi).

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar