SEKILAS INFO
: - Minggu, 01-08-2021
  • 1 tahun yang lalu / SMANESI MAN JADDA WAJADA – SMART – UNGGUL – BERPRESTASI – LUAR BIASA – I CAN DO
SMA NEGERI 1 SINGOSARI DIPERCAYA PUSAT DALAM PENGADAAN PPPK

Kabar gembira bagi tenaga K2 yang selama ini menggantung nasibnya..Kini telah ada wacana untuk mengangkat K2untuk menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negera (ASN).

SMA Negeri 1 Singosari dipercaya pemerintah pusat untuk terlibat dalam pengadaan PPPK tahun 2019. Bentuk keterlibatan ini berupa ditunjuknya SMA Negeri 1 Singosari – SMA Negeri satu-satunya di Kecamatan Singosari menjadi salah satu tempat tes penerimaan PPPK Tahun 2019.

Penunjukan ini tentu suatu kebanggaan tersendiri bagi SMA yang berusia genap 16 tahun pada bulan Mei ini. Penunjukan SMA Negeri 1 Singosari sebagai tempat tes langsung dari pemerintah pusat di Jakarta.

suasana Tes PPPK di SMA Negeri 1 Singosari

Hal ini berarti bahwa SMA Negeri 1 Singosari dianggap mampu dalam hal sarana dan prasarana komputer. karena tes PPPK saat ini sudah menggunakan komputer dengan soal tes langsung terhubung dengan server pusat.

Kepala SMA Negeri 1 Singosari, Dr. Abdul Tedy, M.Pd, Kepala Sekolah yang baru bertugas beberapa minggu di SMA yang memiliki motto krida santika aji ini menyambut baik penunjukan ini. Dengan penuh optimisme beliau mengungkapan bahwa SMA Negeri 1 Singosari akan mempersiapkan secara maksimal kegiatan penerimaan PPPK di SMA Negeri 1 Singosari.

“Saya menyambut baik dengan ditunjuknya SMA ini menjadi salah satu tempat penyelenggaraan tes PPPK, Oleh Karena itu kita harus siapkan segala sesuatunya dengan semangat dan semaksimal mungkin”

TINGGALKAN KOMENTAR

Kategori Berita