SEKILAS INFO
: - Selasa, 20-04-2021
  • 9 bulan yang lalu / SMANESI MAN JADDA WAJADA – SMART – UNGGUL – BERPRESTASI – LUAR BIASA – I CAN DO
Penyerahan Bantuan Bedah Rumah dalam event Bakti Smanesi
Kepala SMAN 1 Singosari – Bapak Dr. Abdul Tedy. M.Pd menyerahkan Bantuan Bedah Rumah kepada Bapak Mastam

Galaksi Smanesi. Perasaan haru, senang dan merasa tersanjung dirasakan Bapak Mastam, Salah seorang tukang kebun di SMA Negeri 1 Singosari atas penghargaan serta perhatian yang besar dari keluarga besar Smanesi. Penghargaan yang tidak pernah terlintas dalam benak dan pikirannya, mendapatkan bantuan bedah rumah berukuran 5 x 9 meter.

Melalui program Bhakti Smanesi, Bapak Mastam bisa merasakan rumah layak huni yang sudah lama menjadi impiannya. Bapak Mastam telah bekerja di SMA Negeri 1 Singosari sejak 10 tahun yang lalu. Selama mengabdikan diri sebagai tukang kebun di Smanesi, Bapak Mastam menunjukkan sebagai pribadi yang ulet, tekun serta tanggung jawab dengan tugas yang dibebankan kepadanya.

Program Bhakti Smanesi adalah program yang digagas kepala SMA Negeri 1 Singosari, Bapak Dr. Abdul Tedy, M.Pd. Melalui program ini diharapkan ada aksi nyata serta kepedulian dari civitas SMA Negeri 1 Singosari terhadap keadaan social di masyarakat. Kegiatan Bhakti Smanesi tahun ini diprakarsai oleh bapak Agung Wijianto, wakasek kesiswaan SMA Negeri 1 Singosari.

Dalam sambutannya, saat penyerahan bantuan bedah rumah, Bapak Abdul Tedy mengungkapkan bahwa Bapak Mastam layak mendapat penghargaan tersebut. Ia menilai Bapak Mastam sebagai sosok yang disiplin dan berdedikasi tinggi. Meskipun usianya sudah lanjut, jarak rumahnya jauh dan memakai sepeda ontel, tapi tidak pernah terlambat ke sekolah. “Setiap pagi kami sampai sekolah, halaman sudah bersih dan rapi. Itu berkat kerja Pak Mastam,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, hadir guru-guru smanesi ikut menyaksikan dan ikut senang dengan terealisasinya program ini. Hadir juga dalam kegiatan bhakti smanesi tahun ini camat singosari, kapolsek singosari, Danramil Singosari dan Kepala Desa Wonorejo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Kategori Berita